ampuh jerawat

  • CategoryDocuments

  • View275

Report
Saya sangat yakin 100%, saat anda melihat web ini, anda memiliki masalah jerawat di wajah Anda!! Fakta: - 90% semua Remaja Menderita Jerawat! - 50% Perempuan dan 25% Pria Berjerawat Karena Puber - 30% orang berjerawat karena terlalu banyak memendam masalah - 10% orang berjerawat karena keturunan 1. Follicular cast atau filament : Sering terdapat di bagian hidung, baik kanan maupun kiri, terlihat seperti bubur karena dipenuhi oleh sebum* yang tersumbat 2. Mikrokomedo Jerawat yang terjadi sebelum menjadi komedo whitehead atau blackhead. Jerawat ini hanya dapat dilihat menggunakan mikroskop. 3. Whitehead (Komedo tertutup) Berupa bintik kecil karena sebum yang disertai bakteri menumpuk di poripori kulit dan tidak bisa keluar. 4. Blackhead (Komedo terbuka) Jenis komedo ini proses lanjut dari whitehead. Terjadi karena pori-pori terbuka sehingga sebum yang mengandung pigmen melanin teroksidasi dan berubah menjadi coklat/hitam. 5. Papel (papule) Papel terjadi ketika dinding folikel rambut mengalami kerusakan atau pecah sehingga sel darah putih keluar dan terjadi inflamasi di lapisan dalam kulit. Papel berbentuk benjolan-benjolan lunak kemerahaan di kulit tanpa memiliki kepala. Jerawat tipe ini sering disebut orang awam sebagai “jerawat batu.” 6. Pustel (pustule) Pustel terjadi beberapa hari kemudian ketika sel darah putih keluar ke permukaan kulit. Pustel berbentuk benjolan merah dengan titik putih atau kuning di tengahnya yang mengandung sel darah putih. 7. Nodul (nodule) Bila folikel pecah di dasarnya maka terjadi benjolan radang yang besar yang sakit bila disentuh. Nodus biasanya terjadi akibat rangsang peradangan oleh fragmen rambut yang berangsung lama. 8. Abses Kadang beberapa papel atau pustel mengalami pengelompokan dengan membentuk abses yang berwarna kemerahan, nyeri dan cenderung mengeluarkan bahan berupa campuran darah, nanah dan sebum. Pada proses penyembuhan kelainan ini meninggalkan jaring parut yang luas. ** 9. Sinus Jenis jerawat paling berat (acne konglobata). Sering terdapat di lekukan samping hidung, hidung, rahang dan leher. Kelainan berupa garis linier dengan ukuran panjang bisa mencapai 10 cm dan mengandung beberapa saluran sinus atau fistel yang menghubungkan sinus dengan permukaan kulit. Penyembuhan jerawat ini memakan waktu berbulan-bulan, bahkan tahun dan dapat kambuh lagi bila mengalami proses inflamasi. Sinus harus ditangani dengan pembedahan. ** * sebum : Zat minya yang dihasilkan oleh kelenjar subaceous ** tidak disertakan pict, karena terlalu berbahaya :) Solusi : Kalo selama ini anda mencari - cari metode untuk memebersihkan wajah anda dari jerawat, maka anda sudah berada di situs yang tepat. Tapi sebelum itu, Apakah anda sekarang ini..... Merasa bahwa tidak ada metode yang ampuh untuk membersihkan jerawat Sudah lelah dengan berbagai produk yang ditawarkan iklan-iklan tv, dengan hasil yang sangat kurang memuaskan Sudah bosan, mencoba berbagai macam cara, dengan membeli produk pembersih jerawat yang terkenal, dan metode-metode yang sangat merepotkan Ingin cepat-cepat keluar dari masalah yang ditimbulkan karena jerawat. "Ternyata Anda Tidak Sendiri" Kalo emang anda merasa seperti yang diatas, saya yakin bukan hanya anda yang merasa seperti itu! Dan ternyata, itu terjadi karena iklan yang sering kita liat SETIAP HARI! Kita sering ditawarkan produk krim pembersih instan yang diiklankan di TV, tanpa kita tahu efek samping dari penggunaaan produk tersebut. "Cerita Saya" Dulu ketika saya kecil, orang tua saya sudah mengajarkan resep rahasia merawat kulit yang tidak diketahui orang banyak. So, sampai sekarang saya tidak pernah mempunyai masalah dengan kulit. Tapi, saya melihat kerabat-kerabat saya yang mempunyai masalah dengan jerawat di wajahnya. Merasa kasihan, akhirnya saya memberitahukan resep rahasia keluarga saya. Masa Pengobatan Well, karena teman-teman saya banyak yang tertarik mencoba resep rahasia ini, maka saya memberikannya, tapi dengan satu syarat, jika terjadi sesuatu, saya tidak akan bertanggung jawab, hehehe Diantara isi dari resep rahasia tersebut : Rahasia mengempiskan jerawa dalam semalam. Pola makan yang harus dijaga Membasmi jerawat sampai ke akar-akarnya. Tapi, tepat setelah 3 minggu mencoba resep rahasia ini, Teman saya kaget sekaligus bahagia karena kulit wajah yang asalnya seperti bulan (tidak halus/berjerawat) menjadi lebih mulus dan bersih Bukti poto kerabat saya yang menggunakan resep rahasia ini! Poto kerabat saya sebelum menggunakan resep rahasia Poto kerabat saya sesudah menggunakan resep rahasia Berikut ini testimoni dari teman teman saya yang sudah menggunakan resep rahasia ini Pertama kali saya melihat website ini saya tidak sempat terpikirkan untuk membeli produknya, tapi ternyata menarik perhatian saya untuk membelinya, setelah membeli dan mencoba apa yang dijelaskan di Ebook Bersih dari Jerawat Alami ternyata hasilnya sangat puolllllllllll!!!!!. MANTAP!!!!!! Rika - Bandung wuihh... mantap banget ebooknya. gak pake lama dicoba, langsung bersih euyy... Indah - Tangerang ternyata beda banget yah sama ebook Bersih dari jerawat yang lain, bener-bener manjur deh produknya!!!!! Shinta - Jakarta waktu pertama lihat iklan Ebook Bersih dari jerawat Alami di Internet, saya berpikir produk ini biasa -biasa saja. tapi waktu saya mencobanya hasilnya sangat memuaskan !!!! thanks yaa Dini -tangerang tadinya sih mau beli krim pembersih yang mahal, tapi setelah liat iklan ini di Internet ternyata ada ebook Bersih Jerawat Alami, setelah dicoba hasilnya memang sangat memuaskan. dan pastinya lebih MURAH !!!!! Tiara-Bekasi alhamdulillah,metode ebook ini majur banget, Bahanbahannya murah lagi !! thanks banget yaa Nanda - Magelang wahhh beneran beda banget nih sama ebook yang lain, tadinya sih gak tertarik tapi setelah dicoba beberapa minggu hasilnya OKE BANGET !!!! Dewi - Indramayu awalnya saya berpikir krim ini sama dengan krim yang mahal, ternyata krim ini beda banget sama yang lain, dicoba langsung manjur... mantap dehh pokoknya !!!!! Rifka - Sukabumi *Testimoni sudah mendapatkan persutujuan dari yang bersangkutan Nah, Sekarang, Saya juga akan memperkenalkan resep rahasia ini kepada anda, dalam bentuk ebook Bersih Jerawat Alami ™ Bersih Jerawat Alami ™ adalah langkah untuk membersihkan jerawat secara alami. Hal ini sangat mudah untuk diikuti hanya dalam waktu 3 minggu dari sekarang. Ebook Bersih Jerawat Alami ™ akan menjelaskan kepada anda cara termudah mengobati dan membersihkan jerawat anda. Q : Apa yang saya dapatkan dari ebook ini? A : Banyak, Anda akan mendapatkan semua tentang hasil penelitian saya selama ini. Anda akan mendapatkan banyak manfaat, diantaranya : Jenis jerawat dan penyebabnya Alasan Kenapa Obat dokter tidak pernah bisa mengobati jerawat anda Rahasia dibalik penyembuhan jerawat Pola hidup sehat anti jerawat Pola makan yang baik untuk jerawat. Perawatan harian untuk membersihkan jerawat anda. Resep Rahasia mengempiskan jerawat dalam semalam Cara basmi jerawat sampai ke akar-akarnya Dan masih banyak lagi.... Sungguh menarik kan? Apakah Ini benar benar bekerja? Ebook Bersih Jerawat Alami ™ adalah solusi menyembuhkan dan membersihkan wajah anda dari jerawat sampai ke akar-akarnya. Bahan yang dipakai dalam Ebook Bersih Jerawat Alami ™ sangat mudah dicari, banyak anda temukan di pasar-pasar dan harganya pun sangat murah. Bandingkan dengan mengunjungi dokter. Selain dapat membersihkan wajah anda dari jerawat tetapi juga membantu menghemat uang anda. Menarik bukan? Bagaimana kalau rahasia ini saya bagikan untuk anda seharga Rp.500.000,Tapi karena sedang promosi, maka harganya: Rp.200.000,Untuk anda di minggu spesial ini, HANYA Rp. 65.000,(Harga promo minggu ini) Ya, hanya dengan investasi Rp. 65.000 rupiah, anda akan mendapatkan Ebook Bersih Jerawat Alami ™ yang berisi resep rahasia yang telah terbukti ampuh ini! < Pesan "Metode bersih dari jerawat alami ™" Sekarang> Bagaimana Kalo Cara Ini tidak Bekerja untuk Anda? Oke, Saya akan jujur kepada anda. Tujuan saya membagikan metode saya di sini adalah untuk membantu Anda. Karena sudah banyak kerabatkerabat saya yang stress!! dengansemua kebohongan dan lelah mencoba produk yang selalu menjanjikan kecantikan dan wajah yang bersih. Tapi, Jika dalam Jangka 21 hari anda mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. Maka Silahkan anda hubungi saya, dan saya akan mengembalikan uang anda full 100% tanpa kurang. Mari kita lihat apa yang bisa anda dapatkan dengan uang Rp 65.000 anda! Anda akan mendapatkan ebook yang berisi cara untuk membersihkan wajah secara ALAMI, MUDAH, MURAH & PERMANEN! Termasuk didalamnya : - Jerawat dan SOLUSINYA - Cara untuk menghilangkan noda bekas jerawat, luka, maupun noda hitam di wajah - Cara agar pembersih anda bekerja optimal - dan masih banyak lagi..... Anda bisa berkonsultasi dengan kami kapanpun anda mau Jaminan uang anda kembali sepenuhnya jika dalam 21 HARI anda merasa tidak puas dengan produk ini! Pesan Ebook Bersih Dari Jerawat Sekarang! Anda tidak perlu menunggu berhari-hari untuk mendapatkan produk ini. Dimanapun anda berada, hanya beberapa menit, maka produk akan langsung ke tempat anda bersih dari jerawat alami ™ menyediakan alternatif pembersihyang aman, murah dan mudah untuk dilaksanakan dirumah anda. Garansi 100% jika anda mendapatkan hasil yang kurang memuaskan setelah memakai produk saya. Untuk saya, kepuasan anda yang utama. Jika anda tidak puas, maka saya tidak mau uang anda. Tapi jika anda puas, itu yang kami inginkan. Ingat, dengan jaminan 21 hari uang kembali 100%, maka tidak ada resiko apapun untuk anda saat menggunakan produk kami. Saya sangat menunggu cerita sukses anda setelah mencoba produk kami Imas Maesyaroh P.S.:Jika anda ingin membeli Ebook Bersih Jerawat Alami ™, maka anda harus bertindak sekarang. Karena harga suatu waktu akan naik tanpa pemberitahuan apapun P.P.S.: Ingat, anda tidak memiliki resiko apapun untuk mencoba produk ini. Kami akan kembalikan uang anda jika dalam 21 hari anda merasa tidak puas dengan produk ini. Dan jika anda memberikan testimoni kepada kami, maka kami akan memberikan anda hadiah langsung setelah testimoni anda kami terima! Pesan Ebook Bersih Jerawat Alami ™ Sekarang Copyright 2011 - obatjerawat.us - All Rights Reserved.
Description
Saya sangat yakin 100%, saat anda melihat web ini, anda memiliki masalah jerawat di wajah Anda!! Fakta: - 90% semua Remaja Menderita Jerawat! - 50% Perempuan dan 25% Pria…