The werewolf [The Immortal Three]

  • Published on
    10-Aug-2015

  • View
    442

  • Download
    2

Embed Size (px)

Transcript

<ol><li> 1. The Werewolf:The Immortal ThreeMiki Roma Putra </li><li> 2. 1. Four ClusterIsaac, Eleazer, Parrish &amp; Vladimir. Empat serangkai ini adalah pembuka semua cerita yang terjadi dalam kisah ini. Dimana mereka berempat adalah musibah yang menjadikan setiap detail nya menjadi menarik. Dan juga dimana empat sahabat ini memiliki musuh yang juga sama jumlahnya, yaitunya: Alistair, Randall, Jemaine, &amp; Aro.8 anak remaja ini masih duduk di bangku SMP, tepatnya masih 2 bulan duduk di kelas 7 dan bisa dibilang anak baru di Morresey High School. Tapi bisa dikatakan bahwa mereka mempunyai kebiasaan para orang dewasa dan juga pemikiran yang sangat luar biasa. Isaac cs. adalah sekelompok remaja yang masih terbilang baik-baik saja karena mereka sangat tidak mengetahui bagaimana nenek moyang mereka sesungguhnya. Berbeda dengan mereka semua, Alistair cs. telah mengetahui lebih dulu siapa diri mereka dan kenapa mereka harus bersosialisai dengan manusia sekitar. Dan karena itulah Alistair cs. selalu mengganggu Isaac cs. sampai-sampai Isaac cs. gigit jari dengan sikap mereka tersebut.Aro cs. adalah anak pindahan dari Yogyakarta yang katanya mempunyai satu misi disini, dimana misi tersebut adalah misi yang tak boleh bocor kepada siapa pun karena misi tersebut mengenai bangsa mereka, Werewolf. Mereka harus menyimpan rapat-rapat misi tersebut, dan karena mereka tahu satu diantara Isaac cs. adalah satu bangsa dengan mereka. Hanya saja Isaac cs. belum menyadari siapa.Karena keterlambatan ekstrakurikuler mengharuskan Isaac cs. pulang sangat larut yang kebetulan mereka mengambil jalur hutan juga karena adalah jalan yang paling dekat menuju rumah. Dan disanalah suatu kejadian aneh bermula. Mereka mendengar adanya gerakan-gerakan aneh yang mengikuti </li><li> 3. langkah mereka, bukan dari manusia tentunya, dan juga bukan dari sosok-sosok menakutkan seperti hantu, kuntilanak, dan semacamnya yang mereka lihat di bioskop-bioskop.Guys, kalian dengar? Eleazer mulai resah dengan pendengarannya, gerak-gerik aneh tersebut mengganggu langkah Eleazer. Langkah anak-anak terhenti mendengar pertanyaan Eleazer yang dianggap main-main.Dengar apa El? Isaac mulai resah. Walaupun apa yang didengar Eleazer tidak mereka dengar. Ya, mata Eleazer bermain kesudut hutan mencari sumber suara yang ia dengar.El, lu lihat apa? Parrish yang tadi biasa-biasa saja mulai resah pula, karena melihat mata Eleazer yang sibuk kesana-kesini.Rish, gw merasa ada yang sedang mengikuti kita. Tapi gw juga gak yakin siapa atau apa El menjelaskan dengan nada terbata. Dan tak lama, El memutuskan untuk kabur dari lokasi secepatnya. Tanpa pikir panjang, Isaac, Parrish, dan Vladimir lari mengejar Eleazer ke rumah.Kenapa sih musti lari? tanya Vladimir ngos-ngosan.Jadi kalian tidak mendengar apa yang gw dengar? komplain Eleazer mendengar teman-temannya tidak sepakat dengannya.Ok, kalian tidak medengar apa yang gw dengar. Tapi kalian harus percaya pinta Eleazer tukas.Ok El, kita percaya jawab Vladimir singkat.Alistair cs. berhasil membuat empat sahabat itu lari terbirit, walaupun mereka tak menyadari bahwasanya Eleazer lah yang membuat mereka lari seperti itu. Dan Eleazer benar-benar shock dengan apa yang didengarnya, walaupun ia belum menyadari apa yang ia dapatkan itu. Kejadian tersebut </li><li> 4. membuat Eleazer benar-benar berhati-hati dengan segala macam situasi. Bersyukurnya, ia selalu bersama 3 sahabatnya itu.Isaac, gimana kabar lu sama Irina? tanya Vladimir sangat ingin tahu keadaan sahabatnya dengan sang pacar.Kita sih baik-baik aja. Sekarang pun kita sedang mesra-mesranya suka cita Isaac membalas pertanyaan Vladimir.El, gw benar-benar penasaran sama apa yag lu dengar semalam. Emang yang lu dengar itu seperti apa El? tanya Parrish yang kembali penasaran dengan kejadian yang hanya El bisa mendengarnya. Dan semuanya benar-benar ingin mendengar semua cerita Eleazer secara detail.Ok, semalam pas kita mau pulang, kita lewat hutan itu kan? semua terangguk ketika Eleazer menunjuk ke arah hutan yang memulai segala kejadian aneh tersebut.Gw dengar langkah kaki, tapi itu bukan manusia, gw yakin. Gw fikir itu semacam makhluk-makhluk kuno gitu yang mau mencari rombongan mereka. Dan yang paling jelas gw dengar seperti serigala kelaparan gitu pungkas Eleazer ragu menceritakannya kepada sahabatnya, dan para sahabatnya menggigit jari mendengar cerita tersebut.Jadi maksud lu? tanya Isaac bingung.Gw sih berfikir kita musti hati-hati aja, karena gw yakin mereka mengintai salah satu atau beberapa dari kita lanjut Eleazer meminta para sahabatnya berhati-hati. Sedang asyiknya membahas kejadian aneh semalam, tiba-tiba Alistair cs. datang kembali membuat masalah dengan Isaac cs. </li><li> 5. Irina Isaac sebelumnya tidak membayangkan Irina bisa satu waktu datang ke kelas dengan Alistair cs., karena sebelumnya memang Irina sangat membenci Alistair cs.Isaac Irina mendekati Isaac cs. guna menjelaskan semuanya.Kamu kenapa bisa datang sama mereka? Kamu kan tau mereka itu seperti apa? tanya Isaac meminta alasan yang sangat tepat.Ini terpaksa, aku kira aku telat. Kamu liat deh jam tanganmu? perintah Irina.Ok, hanya kali ini. Besok aku yang jemput kamu, aku gak rela kalo kamu satu mobil dengan mereka tungkas Isaac. Memang Alistair cs. tak pernah berkata-kata untuk mencari masalah dengan Isaac cs. karena mereka selalu melakukan langsung segala masalah itu, dan inilah salah satunya.2. The ForgottenDi saat Eleazer bingung dengan segala hal yang mulai menghantui pendengarannya, Isaac dan Vladimir belum sedikitpun menyadari bahwasanya ada keanehan dalam diri mereka.Saac, jika seandainya apa yang diceritain sama Eleazer tadi benar gimana? tanya Vladimir yang matanya juga sibuk melihat sudut langit-langit rumah.Vladimir, kenapa juga kita harus membicarakan hal itu? selesai Isaac menanyakan hal tersebut, tiba-tiba semua cahaya mati dan membutakan penglihatan mereka berdua yang tadinya duduk diatas ranjang masing-masing disatu ruang tersebut. Namun apa yang terjadi? Sepasang mata dari masing- masing mereka menimbulkan cahaya kuning yang mereka memang tidak mengerti. </li><li> 6. Isaac, mata luKenapa dengan mata gw?Mungkin kita harus mencari cermin tangan mereka berdua sibuk mengerayangi ranjang dimana tadinya adanya cermin kecil yang berserakan disana. Dan cermin itupun ditemukan. Isaac hanya terdiam melihat cahaya kuning dari matanya tersebut. Isaac tak bisa mengatakan apapun selain terpaku kepada cahaya tersebut.Vladimir, mungkin lu juga harus melihat apa yang timbul dari mata lu dan Isaac pun menyogohkan cermin yang ia gunakan tadi. Langsung saja Vladimir menggunakan cermin tersebut untuk menyaksikan kenyataannya. Ya, Vladimir juga terkejut dengan mata kuningnya.Saac, kita harus cerita ke IbuLu yakin?100 persen yakin Saac, kita kan gak tau apa maksud dari semua ini. Mungkin aja Ibu tau kan?Tapi kan Vla, Ibu sama Ayah udah 3 hari pergi ke Riau. Gimana coba kita bisa menghubungi mereka. Mereka juga bilang kan kita jangan sekali-kali mencoba menghubungi mereka langsung rasa putus asa menggerogoti hati mereka. Mereka pun memutuskan untuk tidak menceritakan kepada siapapun tentang hal tersebut sebelum kedua orang tuanya memberi jawaban tentang hal ini.Takut teman-temannya terjadi sesuatu, Eleazer &amp; Parrish menyusul Isaac &amp; Vladimir ke kamar mereka. Langsung ketika mendengar suara El &amp; Parrish, mereka menutup mata dan pura-pura tidur agar sahabat mereka tidak mengetahui hal aneh tersebut.Eh, lu pada udah tidur ya? tanya Parrish mengarahkan senter yang ia pegang ke wajah Vladimir. Dan tiba-tiba pula lampu kembali nyala. </li><li> 7. Isaac, orang tua lu udah pulang tuh bujuk Eleazer cengengesan. Sontak mereka berdua terbangun, karena mereka memang menunggu sang Ibu untuk meminta penjelasan.Tu kan, pada pura-pura lu berdua canda Eleazer.Jadi Ibu gw belum pulang? tanya Vladimir cekatan. Selesai itu ia dan Isaac melihat sahabat mereka yang tidak bereaksi apa-apa dengan mata mereka. Namun ketika Isaac dan Vladimir saling bertatap, mereka hanya melihat sepsang mata cokelat biasa yang sehari-harinya mereka lihat.Udah bangun-bangun. Kita mau keluar nih, lu pada mau ikut gak? ajak Parrish. Isaac &amp; Vladimir terpaksa ikut karena dipaksa. Rencananya El &amp; Parrish ingin mencari jajanan malam karena lapar mulai mengacak pertahanan perut mereka. Bukan tak ingin makan di rumah, tetapi mereka juga menginginkan pergi keluar karena seharian mereka hanya didalam rumah untuk mengerjakan tugas yang sangat banyak tersebut. Bukannya makanan yang ditemukan, tetapi mereka malah bertemu Aro cs.Kenapa musti kalian sih? Vladimir menceloteh dengan bertemunya mereka dengan Aro cs., Aro cs. yang dari awalnya memang bangsa werewolf melihat keanehan dari mata Isaac &amp; Vladimir, begitu pun Isaac &amp; Vladimir yang melihat cahaya kuning pada mata Alistair cs.Jadi lu orang nya? tanya Aro berbisik, karena ia yakin Isaac &amp; Vladimir pasti mendengar apa yang ia katakan. Ya, Isaac &amp; Vladimir memang mendengar bisikan Aro, tetapi seperti sebelumnya, telinga Eleazer lebih tajam ketika mendengar bisikan ataupun suara dari bawah sadar manusia normal biasanya.Maksud lu apa ngomong kek gitu? Eleazer balik bertanya kepada Aro tentang bisikan tersebut. Semua terkejut dengan pertanyaan Eleazer.Apa? El lu dengar apa lagi? Parrish kebingungan sekali dengan pertanyaan Eleazer yang ditujukan kepada Aro cs., tak menjawab pertanyaan </li><li> 8. Eleazer tadi, Alistair cs. tiba-tiba meninggalkan mereka dengan segala keanehan yang mulai hadir lagi.Saac, Vla, gw tadi denger Aro nanya ke kita gitu, katanya lu ya orang nya? Eleazer mencoba menjelaskan semuanya. Dan sepertinya Isaac &amp; Vladimir harus secepat mungkin bertemu dengan sang Ibu untuk sebuah penjelasan, atau dengan sangat berat hati mereka harus menemui Aro cs.Pucuk Di Cinta, Ulam Pun Tiba. Ketika sampai di rumah, sang Ibu dan Ayah telah duduk di ruang tamu. Bersyukurnya Isaac &amp; Vladimir tidak harus pergi menemui Alistair cs. untuk meminta penjelasan tentang keanehan tersebut.Ibu, Ayah sambut mereka berdua dengan pelukan yang diberikan berganti-gantian.Isaac, Vla, kalian duduk disini bareng Ibu dan Ayah. El sama Parrish ke kamar duluan aja ya sang Ibu memerintahkan 4 anak itu dengan tugas mereka masing-masing. Ya, dengan rasa aneh El &amp; Parrish naik ke atas memenuhi permintaan orang tua Isaac.El, katanya lu bisa denger apa aja ya? Coba deh lu konsentrasi denger pembicaraan keluarga IsaacOh ya, mungkin aja bisa kan? Ok, gw coba Eleazer pun mencoba berkonsentrasi mendengar setiap detail pembicaraan Isaac dan keluarganya.Ibu, Ayah, kami ingin kalian menjelaskan kenapa tadi ketika lampu disini padam mata kami bercahaya dan berwarna kuning?Gak itu aja Bu, Yah. Kami juga bisa mendengar suara sekecil apapun sang Ibu langsung melihat mata sang Ayah dimana terlihat ada beban dalam diri mereka untuk menjelaskan semuanya kepada anak mereka.Mungkin sudah waktunya, Bu sang Ayah menenangkan Ibu mereka agar berlapang hati menceritakan segalanya.Ibu gak tau harus mulai dari mana, tapi Ibu hanya ingin bilang kalian harus berhati-hati karena perang baru akan dimulai pernyataan Sang Ibu jelas </li><li> 9. membuat Isaac &amp; Vladimir merasa ada hal besar yang disembunyikan dari mereka.Ini maksudnya apa Yah? Kita benar-benar tidak mengerti. Bu, Yah, kita ingin cerita se detail mungkin Bu, Yah Vladimir mendesak orang tua mereka untuk secepatnya memberi tahu mereka kenyataannya.Werewolf jawab sang Ayah singkat yang membuat semuanya terdiam. Bagaimana mungkin manusia siluman itu bisa hidup di dunia nyata ini, sedang itu hanya cerita dongeng yang digunakan oleh orang tua untuk membuat anak- anak mereka tidur.Apakah kalian yakin usia kalian 14 tahun? tanya sang Ayah yang hanya direspon dengan anggukan kebingungan oleh Isaac &amp; Vladimir.Isaac, Vladimir, usia kalian sekarang adalah 140 tahun sangat terkejut mendengar pernyataan sang Ibu yang berusaha meyakinkan mereka bahwa usia 140 tahun adalah usia yang sangat muda untuk bangsa werewolf.Dulu, Ayah adalah se ekor Srigala dan Ibu adalah se ekor Kitsune yang sebenarnya adalah musuh bebuyutan dari zaman nenek moyang kita dahulu. Mereka tidak memperbolehkan siapapun mempunyai hubungan dengan lawan mereka. Namun ketika mendengar kami telah jatuh cinta, dan tidak menginginkan adanya pertumpahan darah, mereka memerintahkan kami lari ke luar batas dan mencari hiup mandiri lanjut sang Ibu.Di usia kalian yang 140 tahun ini, kalian tidak akan pernah berubah menjadi srigala. Kalian hanya memiliki perubahan pada taring, kuku, mata, terlinga, dan juga bulu pada kepada kalian Isaac dan Vladimir mendengarkan dengan seksama sang Ayah menceritakan kepada mereka se detail mungkin.Tapi, amarah kalian untuk membunuh manusia di sekitar kalian baru akan dimulai pada purnama selanjutnya lanjut sang Ibu.Jadi, kalian sudah bertemu dengan Alistair? tanya sang Ibu.Ha? Ibu kenal mereka? Isaac penuh dengan tanda tanya. </li><li> 10. Mereka berempat adalah kawanan kalian, dan dua diantaranya adalah pengawal kalianKenapa kami harus dikawal? protes Vladimir.Karena kalian lah kunci perdamaian bangsa Ayah dan juga Ibu tukas Ayah.Dan kalian pasti akan membutuhkan Randall dan juga Jemaine wajah mereka masih dalam kebingungan besar. Kenapa? Kenapa? Dan kenapa?Ingat, di saat usia kalian mencapai 170 tahun dan ditandai dengan purnama penuh, makan sosok kedua kalian akan lahir mendengar pernyataan tersebut, Isaac dan Vladimir langsung beranjak ke kamar.Tunggu Isaac, kamu harus menjaga saudara mu. Karena kamu lah yang akan memimpin dia. Temukan sebuah buku yang Ibu simpan di bawah kamar kamar, dan disana adalah bagaimana kamu mengendalikan emosi mu sebagai werewolf langsung Isaac menatap sang Ibu dengan wajah yakin bahwa ia akan menjaga sang Adik bagaimanapun caranya.Sesampainya di kamar, 2 pasang mata menatap dengan keanehan. Tanpa fikir panjang Parrish menekan tombol off pada lampu kamar selama 2 detik saja. Mata Isaac dan Vladimir pun kembali bercahaya kuning.Kenapa? Gw yakin El sudah tahu semua, dan El pasti udah cerita semua ke lu, Rish tanya Isaac mulai mengatur setipa emosi yang timbul dalam dirinya.Sorry Saac, Vla, gw juga musti yakinin kalo telinga gw gak ngaco. Sorry ya Saac, Vla tutur Eleazer penuh penyesalan.Gak apa El, Rish. Jadi, gw gak perlu simpan apapun dari kalian kan? lanjut Vladimir santai.Vla, mungkin ini saatnya kita mencari buku yang disebut Ibu tadi. Lu semua ikut bantu kami kan? dengan keyakinan Isaac &amp; Vladimir, El &amp; Parrish dengan senang hati ikut membantu mencari kitab tersebut yang sebelumnya dikatakan sang Ibu terletak di bawah kamar mereka. </li><li> 11. ***Setelah beberapa menit mencari jalan menuju ke bawah, akhirnya Eleazer menemukan jalan tepat di bawah menginjakkan kakinya. Bukan tangga yang mereka temukan, tetapi seperti seluncuran anak-anak TK yang akan menuntun mereka ke ruangan tersebut. Dengan penuh keyakinan, Isaac terlebih dahulu memasuki pintu masuk tersebut dimana diikuti oleh Vladimir, Parrish, dan terakhir Eleazer.Vla, coba lu tanya ke Ibu kunci pintu nya dimana? Isaac menyuruh Vladimir menemui Ibunya untuk meminta kunci pintunya.Kuncinya adalah kuku srigala k...</li></ol>